Senin, 10 November 2014

Memanfaatkan Bahan Plastik Untuk di Jadikan Hiasan Bunga

Sekarang ini banyak di luar sana toko- toko yang menjual hiasan bunga untuk rumah dengan beragam bentuk dan juga warna. Tentu dengan hiasan yang indah dan juga membuat kita jatuh hati untuk membelinya. Tahukah anda? Banyak barang – barang di sekitar kita yang tidak kita sadari bisa membuat kita untuk memanfaatkannya menjadi barang yang berguna.

Salah satunya adalah bahan plastik. Banyak di antara kita yang sering membeli minuman dalam kemasan plastik, maka sampah plastik itu jangan kia buang. Kita bisa memanfaatkannya untuk dijadikan hiasan untuk rumah kita. Dalam hal ini kita bisa mencari di internet cara- cara untuk membuat bunga atau hiasan dari plastik. Misalnya sedotan, banyak bunga yang terbentuk dari sedotan yang kita bisa manfaatkan dengan baik untuk dijadikan hiasan atau pajangan di rumah kita.


Banyak bunga yang terbentuk dari sedotan, kita bisa menggunakan sedotan dengan beragam warna yang bermacam- macam, selain itu kita juga bisa membentuknya sesuai dengan keinginan kita dengan bentuknya yang beragam dan juga unik. Kita bisa membuatnya sebanyak mungkin dan kita simpan dalam sebuah vas bunga. Hiasan bunga tersebut bisa kita simpan untuk hiasan di ruang tamu kita, atau kita simpan di sudut- sudut ruangan untuk menjadikan rumah kita lebih berwarna dan lebih hidup.

Selain bungan kita juga masih bisa membuat karya- karya lainnya dengan menggunakan bahan plastik, hiasan dinding misalnya dan juga tempat pensil dan banyak lagi  hiasan yang kita bisa buat dari bahan plastik yang sudah tidak terpakai. Selain itu kita juga sudah memberikan upaya untuk mengurangi pencemaran lingkungan di sekitar kita. Dengan kita memanfaatkan untuk menjadikan bahan plastik sebagai cara untuk membuat hiasan, maka kita juga mengurangi bahan plastik yang di buang dan bisa mencemari lingkungan kita. Tidak susah untuk bisa memanfaatkan bahan plastik itu, selain itu kita juga bisa menjadikannya usaha untuk menjual hasil karya kita sebagai hiasan yang indah, unik dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar