Senin, 06 Oktober 2014

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Buah – Buahan

 Anda sedang diet ? bingung bagaimana cara yang baik untuk menurunkan berat badan anda tanpa harus menyiksa pola makan anda ? kali ini saya akan membahas cara menurunkan berat badan dengan mengonsumsi buah – buahan, selain buah- buahan sehat, cara ini juga sangat baik untuk dicoba, karena buah bisa menjadi pengganti cemilan anda  yang berlemak. Berikut ini pembahasannya.





Pertama : pisang
Buah ini dapat dengan mudah kita temukan dengan harga yang relatif murah. Jenis buah ini sangat cocok dijadikan buah penurun berat badan karena kandungan nutrisinya yang kaya vitamin dan mineral. Selain itu kandungan kalori yang terdapat didalam pisang merupakan karbohidrat kompleks, yang dicerna lebih lama di dalam saluran pencernaan sebelum tuntas untuk membentuk energi.

Kedua : buah apel
Buah apel memiliki banyak nutrisi yang baik untuk tubuh kita, sehingga buah apel sangat cocok untuk dijadikan cemilan untuk menurunkan berat badan. Selain itu dengan banyak mengonsumsi apel, maka kulit wajah kita juga akan bersih dan terlihat lebih segar, karena apel sangat baik untuk kecantikan kulit

Ketiga : pepaya
Buah pepaya ini biasa digunakan sebagai obat pencahar. Kandungan serat, vitamin dan mineral dalam buah pepaya sangat tinggi. Buah ini sangat cocok dijadikan makanan substitusi sebagai buah penurun berat badan. Selain itu buah pepaya juga baik bagi anda yang memiliki gangguan pencernaan, untuk memperlancar buang air besar. Anda bisa mencobanya dengan setiap hari mengonsumsi pepaya, selain itu pepaya juga sangat menyehatkan tubuh kita.

Keempat : jeruk
Buah jeruk biasanya dikonsumsi sebagai minuman, seperti jus dan sirup dan lain- lain. Buah jeruk sangat baik untuk kesegaran tubuh kita, buah jeruk banyak mengandung vitamin yang dibutuhkan tubuh, dan dengan mengonsumsi buah jeruk juga bisa menurunkan berat badan kita sedikit demi sedikit.

Kelima : melon
Buah melon memiliki warna yang menarik, kandungan warna alami yang menarik pada buah melon memberikan gambaran kandungan mineral dan vitamin yangb terkandung didalamnya tinggi. Kandungan air yang banyak dalam buah melon juga memiliki khasiat untuk memperlancar pencernaan dalam tubuh, sehingga otomatis jika pencernaan tubuh kita lancar akan lebih mudah dan cepat dalam menurunkan berat badan.

Itulah beberap jenis buah yang dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan. Selain mudah di dapat, buah- buahan ini juga kaya akan vitamin dan malah menyehatkan tubuh kita juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar