Senin, 20 Oktober 2014

Kucing Hitam Menggemaskan

Selamat siang ? apa ada di antara kalian yang menyukai kucing hitam ? mungkin ada beberapa yang suka dan beberap orang juga yang tidak menyukainya. Tahukah kalian, kucing hitam memang tidak terlalu populer  dan juga tidak banyak orang yang menyukainya. Namun ternyata kucing hitam ini tidak berbeda jauh dengan kucing – kucing lainnya.

Kucing hitam yang lucu dan menggemaskan bisa kita jumpai di berbagai macam tempat, kucing – kucing yang sering kita jumpai adalah kucing yang sering berkeliaran di sekitar rumah kita. Tentunya kucing liar yang banyak dari sebagian mereka takut terhadap manusia. Kita juga bisa menemukan kucing dengan warna- warna yang lucu dan unik. Hitam, putih, coklat , abu dan bahkan ada beberapa warna yang bercampur dan menjadi tambah lucu dan unik.


Saya termasuk salah satu orang yang menyukai tentang hewan yang bernama kucing hitam. Mungkin bagi sebagian orang kucing hitam itu tidak terlalu lucu atau menggemaskan, dan bahkan ada juga orang yang tidak terlalu tertarik kepada kucing hitam. Namun lain hal nya dengan saya, saya memang menyukai dan tertarik terhadap kucing hitam, itu karena saya mempunyai salah satu kucing peliharaan yang berwarna hitam.
Kucing hitam juga bisa terlihat lucu dan menggemaskan, itulah yang selalu saya dapatkan setiap harinya. Kucing itu bisa menjadi teman bermain kita, bahkan bisa menjadi teman saat kita sedang sendirian. Dengan adanya kucing di rah kita, setiap harinya kita akan selalu tertawa dengan kelakuannya yang lucu juga menggemaskan.



Bagi saya semua kucing itu lucu dan menggemaskan, karena itu saat saya melihat kucing hitam yang kebanyakan orang tidak tertarik, saya malah tertarik dengan kucing tersebut. Kucing hitam yang saya miliki juga memiliki beberapa warna bulu putih pada bagian dadanya, begitu lucu dan menggemaskan, meskipun terkadang kelucuannya itu berubah menjadi kelakuan yang membuat saya kesal. Kucing itu memang hewan, yang tidak memiliki otak seperti manusia, wajar saja bila hewan tidak bisa membedakan untuk bersikap baik dan tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar